ii

Friday, 16 December 2011

SAHABAT


 “Aku mengenalmu melalui satu nama, memahamimu melalui satu renungan, mengingatmu melalui satu kenangan, dan menyayangimu melalui satu ukhuwah fisabilillah. Semoga Allah mengukuhkannya, hanya yang karena-Nyalah yang mampu bertahan.” 
DILAA


                                    

NADIA


















“Biarkan persahabatan kita mengalir seperti air yang menyejukkan, atau udara yang melegakan, atau bumi yang mengokohkan, atau api yang menggelorakan. Biarkan tumbuh seperti benih yang tersemai & bunga-bunga yang bermekaran. Bukan sekedar bahagia tapi bersama meraih surga.” 






AQILAH
AISYAH

“Dunia ini indah karena persaudaraan yang memberi tanpa batas. Ada sapa dalam sedih, kecewa dalam suka, makna dalam setiap kata-kata dan cermin dalam khilaf.Terima kasih karena membuat ukhuwah ini indah. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.”


AEN





MIEJA



 SHIDAH

                                                                         

“Persahabatan itu seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya. Jaga selalu tangan agar tak terluka dan mata agar tak menangis


IKIN

SHILA
“Segi empat punya empat ujung, segi tiga punya tiga titik, sebuah garis punya titik awal dan akhir. Tapi aku berharap supaya persahabatan kita seperti lingkaran. Tahu Kenapa? Karena lingkaran tidak punya titik awal dan akhir.” 


 Terima kasih untuk sahabat-sahabatku di mana pun kalian berada.





Tarian Jari Jemari Mengungkai segala-galanya

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cuci mata :)